Friday 23 December 2011

Nasihat KUBUR

1). Aku adalah tempat paling gelap maka terangilah aku dengan shalat fardu & tahajud,
2). Aku adalah tempat yang paling sempit maka luaskanlah aku dengan bersilaturahmi,
3). Aku adalah tempat yang paling sepi maka ramaikanlah aku dengan perbanyak baca Al-Quran,
4). Aku adalah tempatnya binatang2 yang menjijikan maka racunilah ia dengan Amal Sedekah,
5). Aku adalah tempat Munkar&Nakir bertanya, maka Persiapkanlah jawabanmu dengan Perbanyak   
      mengucapkan Kalimat "LAILAHAILLALLAH"



1). I was the darkest place then enlighten me with your prayers fard & tahajud,

2). I was the most narrowly then luaskanlah me to stay in touch,

3). I was the loneliest place I ramaikanlah then multiply the reading by the Quran,

4). I was where the animals are disgusting then racunilah it with Charity Alms,

5). I was asked where Munkar & Nakir, then prepare your answer to Expand

       say the phrase "LAILAHAILLALLAH"

No comments:

Post a Comment

Comment Please!!!

Forex

InstaForex

FB

DV

PPW