Friday 11 November 2011

Tanggal 11 Bulan 11 Tahun 2011

Hari ini Tanggal 11 Bulan 11 Tahun 2011
saya membuat blog tulisan ini murni dari pemikiran dan hati saya.
karna saya sendiri khawatir terhadap diri saya sendiri terutama dan terhadap umat islam pada umumnya..
insyaAllah setiap hari kecuali hari sabtu saya akan menulis artikel entah itu sumbernya dari sms temen, hadist atau dari Al-Qur'an. mungkin saja dengan tulisan ini bisa menggugah pikiran kita, bisa menambah inspirasi kita.
untuk hari ini saya akan menulis sedikit artikel yang bersumber dari hadits dan Al-Qur'an.
tapi sebenarnya saya mendapat artikel ini dari sahabat saya.


"Cinta dunia adalah akar dari segala kesalahan."
(HR. Syaikh Abdul Qadir Al Jilani)


"Para ibu hendaklah menyusukan anak-anaknya selama 2 tahun penuh, yaitu bagi yg ingin menyempurnakan penyusuan. Dan kewajiban ayah memberi makan & pakaian kepada para ibu dengan cara ma'ruf. Seseorang tidak dibebani melainkan menurut kadar kesanggupannya. Janganlah seorang ibu menderita kesengsaraan karena anaknya & seorang ayah karena anaknya, & waris pun berkewajiban demikian. Apabila keduanya ingin menyapih (sebelum 2 tahun) dengan kerelaan keduanya & musyawarah, maka tidak ada dosa atas keduanya. ...."
(QS. Al Baqoroh : 233)

No comments:

Post a Comment

Comment Please!!!

Forex

InstaForex

FB

DV

PPW